Status Karyawan, Sukses Jadi Juragan!

Berbicara soal pendapatan, banyak orang yang terjebak dalam rat race—perlombaan tikus. Berapa pun besar pendapatan yang diraih, mereka tak pernah menjadi kaya. Itu karena semakin besar pendapatan mereka, semakin besar pula pengeluarannya. Hasilnya, banyak karyawan yang bergaji besar tapi belum memiliki kebebasan finansial.

Training ini menjadi jawaban betapa Anda dapat memiliki kebebasan finansial meski berstatus karyawan. Memperoleh penghasilan tambahan dan meningkatkan pundi-pundi keuangan di luar penghasilan tetap. Anda dapat memulainya dengan menjalankan bisnis tanpa harus mengganggu kinerja sebagai karyawan.

Inilah saatnya Anda menjalankan autopilot business, yakni bisnis yang dapat berjalan sendiri tanpa Anda harus terlibat langsung. Di dalam Training ini dijelaskan dengan gamblang bagaimana Anda dapat mendelegasikan bisnis pada orang lain, mulai dari mempersiapkan jenis bisnis, merencanakan perolehan modal, mendapatkan sumber daya, memilih tempat usaha, hingga memasarkan produk.

Terlebih lagi, setiap pembahasan dijabarkan dalam bentuk contoh riil berdasarkan pengalaman nyata sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti dan mempraktikkannya. Tak ketinggalan, berbagai business wisdom dipaparkan pula untuk menjadi guidance dalam menjalankan bisnis Anda.

Bagi Anda yang ingin menjadi pewirausaha tanpa harus melepaskan status karyawan, wajib mengikuti Training ini!

SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI:

GUNAWANGSA Office Tower, 17th Floor. Suite B.1701
Jl. Menur Pumpungan No. 62. Surabaya 60118
Telp. 031.3123.5000
Fax. 031.805.8393
Email. info@abisha.co.id
Emailanwar@abisha.co.id
Website. http://www.abisha.co.id